13 September 2013

Kehidupan Di Villa

Aku menginjakkan kakiku pertama kali divilla udara langsung menusuk kulit tubuhku sehingga aku kedinginan sekali, baru aku rasakan suhu udara yang begitu dingin sekali setelah sekian lama aku merasakan hawa sangat panas sekali di kota pahlawan, tempatku kerja sekarang sangat berbeda sekali dengan yang di kantor surabaya, kalau disana aku berbagi ilmu perhatian kasih sayang secara langsung pada anak-anak yang jauh dari kasih sayang orang tuanya karena mereka yatim piatu, dan ada juga anak yang tidak dikehendaki orang tuanya sendiri,. sedang dikota aku bekerja dibelakang meja saja sehingga buat aku jenuh dan berganti suasana, akhirnya aku pindah ke Villa durian biar fres fikiranku dan bisa menikmati alam yang sangat indah disana, dan yang lebih membahagiakan lagi aku bisa berbagi ilmu dengan mereka, sehingga tak sia-sia aku belajar mendalami ilmu Agama.
memang keadaan disana sangat jauh sekali dari fasilitas umum tapi disana sangat damai,tenang,nyaman. ya tapi sayangnya aku sendirian belum mendapatkan apa yang aku cari, meskipun hati ini gundah gulana tapi Allah memberikan aku yang terbaik sekarang ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun lebih baik ditulis jangan menggerutu