3 Desember 2011

belajar otodidak

hidupku sudah memasuki bulan desember 2011,namun belum ada perubahan sama sekali baik segi ekonomi,apalagi tentang asmara rumit banget malahan, tapi aku tidak menyerah tiap hari aku belajar secar otdidak tentang masalah komputer dan mengatasinya,. banyak banget artikel tentang komputer atau diforum teknologi sekarang sangat mempermudah/ secara instan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan tinggal aj ketik dimbah google mau hp baru,barang langka semuanya ada, dijamin lengkap deuh.. aku suka mengunjungi blog yang punya artikel tentang komputer dari situ aku bisa memahami sebuah program atau softwear yang pas buat netbook. contohnya kemarin windows bawaan netbookq ternyata kemarin tidak asli atau abal2 (biasalah orang indonesia cari yang murahan) sehingga genuine microsoftnya tidak mau di update, akhirnya layar secreen berubah jadi hitam gak bisa dipasang wallpaper, terus aku panik banget caranya gimana ya biar bisa kembali seperti semula setelah berselancar di mbah google kurang lbih 2 minggu mencari solusinya akhirnya aku temukan juga cara mengatasinya dengan menggunakan remove Wat, yaitu fungsinya untuk menhilangkan tulisan windows 7build 7601 this copy not genuine.dan akhirnya walpaper bisa dipasang lagi sampai sekarang ,, hehehe,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun lebih baik ditulis jangan menggerutu