4 Desember 2011

Banyak membaca menambah Ilmu

Bismilahhirohmanirrokhim.,

seperti biasanya setiap pagi kerja'anku cuma bersih-bersih ruangan kantorku yang aku tempati sendirian, setelah selesai semuanya aktivitas dipagi hari,aku menyalakan netbookku untuk berselancar didunia maya dan tentunya facebookan hehehe... beberapa saat kemudian kubuka emailku melihat apa ada yang menarik aku baca, eh ternyata ada pemberitahuan tentang postingan artikel tutorial belajar ngeblog pemula dari salah satu blog yang aku ikutin selama ini,. akhirnya aku baca semuanya tentang tutorial tersebut sampai habis. banyak banget ilmu yang aku dapat pagi ini tentang ngeblog,. pinginnya sih bisa punya blog sendiri dan bisa menghasilkan uang tapi ya terkendala dana dan ilmu juga yang masih butuh belajar banyak dari para pendahulu-pendahulu yang berpengalaman bikin blog.. akhir cerita aku nulis sendiri diblogku tanpa memikirkan siapa yang mau mengunjungi blogku yang masih amburadul hehehe kayak orangnya yang nggak jelas.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun lebih baik ditulis jangan menggerutu