8 November 2011

KEHIDUPANKU YANG KACAU

apa yang harus aku lakukan menjalani kehidupanku yang sulit banget apakah selamanya AKU MENGELUH DENGAN KEADAAN HIDUPKU YANG SEKARANG ,. aku melihat semua orang yang mereka begitu gigih mengejar harta sedang kan aku hanya duduk saja berdiam diri tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain untuk mengembangkan diriku sendiri,. aku tertawa setiap hari hidupku duduk aja didepan netbook dan membuka facebook membuat status, dan mengomentari status orang lain hingga akhirnya aku bosan sendiri dengan kehidupan ku yang monoton tak ada kreasi hehehe.. ketawa sendiri aku akhirnya aku memuttuskan menulis aja diblog dengan tulisan yang nggak berbobot banget menurutku,, maklum lah aku tidak berpendidikan jadi nulis sekenanya aja dari hasil pemikiranku sendiri untuk mengisi waktu kesepianku,. sebenarnya banyak artikel yang kubaca dan ku download tapi prateknya yang susah banget tanpa ada yang mendorongku untuk berkembang lebih maju lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun lebih baik ditulis jangan menggerutu